Tuesday, March 11, 2014

Tips Mengeringkan Cat Kuku Secara Cepat


Pernahkah Anda memutuskan untuk melukis kuku Anda , dan kemudian menyadari mereka tidak akan kering dalam waktu yang singkat?
Beberapa hal akan menjadikan Anda frustasi karena tiba-tiba Anda menemukan kuku Anda catnya menjadi tercoreng karena periode pengeringan yang ultra-panjang. Namun, sekarang dengan tujuh metode pengeringan Anda tidak harus menderita akibat warna kuku yang kacau.





  1. Coba gunakan air es. Cat kuku akan mengering ketika bertemu dengan suhu dingin, jadi coba keringkan cat di tempat yang menggunakan air es. Sebelum melukis kuku Anda, isi mangkuk dengan air dingin dan beberapa es batu. Tenggelamkan kuku dalam air dingin selama 2-3 menit .
  2. Tempelkan tangan Anda di dalam freezer. Air es bekerja untuk membekukan cat kuku Anda agar kering, tempelkan tangan Anda di dalam freezer dan cat kuku Anda akan kering sepenuhnya. Setelah Anda selesai melukis kuku Anda, tempelkan tangan Anda dalam freezer selama beberapa menit.
  3. Gunakan pengering rambut. Blow dryer Anda sangat bagus untuk mengeringkan rambut Anda, jadi mengapa tidak juga bekerja pada kuku Anda? Sesuaikan pengering Anda ke pengaturan paling dingin, dan tiupkan udara dingin ke kuku Anda.
  4. Gunakan udara hangat atau panas yang akan melembutkan polish dan menjaganya dari pengeringan.
  5. Meng-air dust kuku Anda. Anda tahu air dust yang digunakan orang untuk membersihkan sudut dan celah keyboard mereka. Alat ini memiliki daya tinggi tabung yang besar untuk mengeringkan kuku Anda. Tiup kuku Anda dengan kain lap udara selama beberapa menit untuk mengeringkan cat tersebut . Pastikan untuk memegang cerat cukup jauh dari tangan Anda : Tekanan kain lap bisa menyebabkan cat kuku Anda tergores.
  6. Semprot kuku Anda dengan cooking spray. Walaupun mungkin terdengar aneh, cooking spray di lemari dapur Anda sangat bekerja untuk memperbaiki cat kuku. Begitu kuku Anda memiliki top coat, semprot mereka sepenuhnya dengan cooking spray. Biarkan selama satu atau dua menit, kemudian cuci tangan Anda dari minyak.
  7. Gunakan cat yang tipis. Jika Anda melukis kuku Anda dengan hanya satu atau dua cat tebal, pernis mungkin terlalu tebal untuk mengeringkannya dengan benar. Sebaliknya, cat kuku tiga atau lebih yang sangat tipis, memungkinkan waktu pengeringan sekitar 3 menit. Walaupun mungkin terdengar seperti itu akan memakan waktu lebih lama, total waktu akan kurang dari masa tunggu lama Anda biasanya.

No comments:

Post a Comment