Friday, March 14, 2014

MInyak Kelapa Sebagai Pelembab Wajah


Minyak kelapa selain untuk rambut juga bisa untuk melembabkan wajah Anda. Berikut adalah tips untuk melembabkan wajah Anda menggunakan minyak kelapa :




  • Gosokkan sedikit minyak kelapa di sekitar mata Anda . Ini membantu melembabkan kulit Anda yang setipis kertas, meningkatkan lingkaran hitam dan menjaga keriput di teluk mata. Gosok sejumlah kecil di sekitar mata Anda, fokus pada daerah-daerah yang memiliki kerutan.
  • Anda mungkin hanya perlu jumlah seukuran kacang untuk setiap mata. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak!
  • Oleskan minyak kelapa untuk daerah kering lainnya. Jika yang kering adalah alis, pelipis atau di tempat lain, gunakan sedikit minyak kelapa di sana. Gosok dengan lembut dengan gerakan melingkar.
  • Gosokkan minyak kelapa pada bibir Anda. Minyak kelapa yang murni akan melembutkan dan melembabkan bibir pecah-pecah. Minyak ini dapat dimakan, sehingga tidak perlu khawatir semisal Anda menelan sedikit . Bahkan , makan minyak kelapa sangat bagus untuk kesehatan Anda .
  • Gunakan minyak kelapa sebagai krim wajah. Taruh di wajah setelah mandi atau setelah mencuci wajah Anda. Biarkan menyerap ke dalam kulit Anda selama 10 menit sebelum mengaplikasikan make up.
  • Beberapa orang mengalami jerawat ketika mereka menggunakan minyak kelapa. Percobaan dengan menggunakan minyak kelapa bisa dilakukan hanya pada satu bagian kulit selama beberapa hari. Jika Anda menyukai efeknya dan melihat tidak ada tanda-tanda breakout , maka gunakan di seluruh wajah.

No comments:

Post a Comment