Thursday, March 20, 2014

Retrospeksi Fashion Mode London

London telah menjadi salah satu pusat mode dunia untuk waktu yang lama sekarang. Sejak didirikan pada tahun 1984, London Fashion Week tetap affair tahunan ditunggu. Pekan mode ini sekarang dihitung antara yang paling terkenal Weeks Mode Milan, Paris dan New York. London, dalam hal apapun, selalu populer untuk gaya eklektik - langsung dari formal dan tepat menjadi pakaian oleh Saville Row ke mode unik dari Portobello Road.

 

Melihat perkembangan

Masters of perancang busana, Rose Bertin dan Charles Fredrick Layak memiliki keduanya menghabiskan waktu di London dan memberikan kontribusi kepada dunia fashion di sana. Bertin memberikan kontribusi untuk fashion di London ketika dia diasingkan di sana selama Revolusi Perancis. Layak bekerja sebagai pedagang kain di London sebelum pindah ke Paris. Meskipun desain fashion tanpa cela, London masih belum pada tahap di mana itu bisa dibandingkan dengan Paris sejauh mode prihatin. London, meskipun, menginap dan terus menjadi pusat mode di seluruh awal 20th abad.

Perubahan bertahap

Skenario mode berubah pada tahun 1960. London tiba-tiba menjadi trendsetter dalam hal fashion, yang sebagian disebabkan oleh rok mini itu, yang diciptakan oleh perancang busana Mary Quant. Meskipun mode menjadi lebih sederhana, menjadi lebih mengungkapkan juga, lebih dari apa yang dibuat pada tahun 1950. Sekarang sudah saat model dipengaruhi fashion. London, selain memperkenalkan rok mini tersebut, juga melahirkan bel dipercaya celana, yang menjadi trend signature dari akhir 60-an dan 70-an.

Dengan kedatangan tahun 70-an, pengaruh hanya meningkat dengan diperkenalkannya gaya punk. Vivienne Westwood menjadi salah satu desainer paling menonjol dari era ini, membuat punk mode baru jalan. Dia mencoba untuk melibatkan dunia musik ke dalam desain-nya, mengelola untuk menggabungkan nuansa musik dengan gaya pakaian. Dia terkenal karena menciptakan inovatif, dan pakaian mengejutkan.

Pengaruh London belum menjadi diucapkan pada 1980-an, tetapi kota ini menjadi rumah bagi beberapa rumah mode terkenal, salah satunya adalah Burberry House. Perusahaan ini menjadi terkenal karena kapas tahan air dan jas hujan. Tidak hanya itu, tetapi jas hujan yang menjadi salah satu gaya mantel yang paling disalin dan dikenali. Burberry, bersama dengan rumah mode London lainnya, menggambarkan keanggunan, gaya dan daya tahan.

Pengaruh ini kota perancang busana itu hanya meningkat, dan sekarang London adalah rumah bagi berbagai rumah mode beberapa di antaranya termasuk nama-nama seperti Stella McCartney, Jimmi Choo dan Alexandar McQueen. Di tahun-tahun, reputasi London sebagai pusat fashion telah berubah dan hari ini, salah satu tidak mungkin mengabaikan pentingnya tempat.

No comments:

Post a Comment