Monday, March 24, 2014

Peringatan Yang Ingin Makan Sehat, Jangan Coba ini di Rumah!

Pernahkah Anda melihat video YouTube yang disebut FAIL! Awalnya mereka menyoroti kegagalan dalam olahraga tetapi genre telah diperluas untuk sebagian besar wilayah kehidupan. Jika saya harus membuat seri itu akan menyoroti kegagalan di dapur, atau lebih baik lagi, di meja makan. Hanya saja, jika Anda orang yang sudah diteliti resep sehat yang ideal, berbelanja segar, organik, non-transgenik, bebas dari BGH, lokal, bahan musiman dan dimasak mereka sendiri, itu tidak semua yang lucu ketika review adalah sesuatu yang kurang dari bintang.

Ada 3 alasan utama masakan rumah gagal untuk menyenangkan penonton. Ketika Anda memahami alasan ini dan tahu bagaimana mengubah mereka di sekitar, Anda mungkin hanya harus bersaing untukTop Chef penunjukan di rumah Anda.

1) Ketika kebanyakan orang berangkat untuk makan sehat mereka pergi ke beberapa gila ekstrim dan menghilangkan semua rasa akrab. Mereka segera menambahkan dalam sekelompok makanan baru seperti quinoa dan lobak, mikro-hijau dan biji chia dan dimengerti ada sedikit efek shock. Jelas, ini tidak akan berlangsung.

2) Orang-orang perlu tahu bahwa ketika mereka melepaskan diri dari makanan cepat saji atau bahkan "sehat" dikemas makanan olahan mereka bersaing denganraksasa makanan . Ini adalah perusahaan yang menghasilkan miliaran dolar per tahun menjual makanan yang begitu lezat Anda hanya perlu memiliki lebih. Alasan mereka tahu Anda akan menginginkan lebih dan lebih dan lebih karena mereka telah melakukan penelitian mereka. Mereka gabungan tingkat yang tepat dari bahan-bahan yang paling Anda cintai dalam memenangkan kombinasi sehingga tidak hanya selera Anda blissed keluar, kesenangan Pusat di otak Anda merasa juga.

Ketika orang-orang memasak di rumah, terutama jika mereka mencoba untuk makan sehat, mereka benar-benar menghilangkan bahan-bahan tersebut, atau mengurangi mereka begitu drastis ada dampak rasa begitu sedikit di makan, seseorang melompat ke kesimpulan, aku tidak bisa memasak. Ketika dalam kebenaran, siapa pun bisa memasak, dan jika Anda tidak benar-benar takut bahan tertentu, Anda dapat mencicipi saat Anda pergi dan membuat perubahan yang akan menyenangkan selera Anda, pusat kesenangan Anda dan hati Anda lebih baik daripada semua penelitian perusahaan di dunia pernah bisa!

3) Makan sehat tidak seharusnya sekedar iseng saja. Yang dimaksudkan untuk menjadi pilihan gaya hidup, berarti perlu berkelanjutan. Menambahkan lebihmemiliki-to ke daftar besar Anda tidak akan bertahan. Menambahkan lebihingin-to akan berlangsung. Apa yang kebanyakan orang benar-benar mendambakan lebih banyak waktu untuk berhubungan dengan orang yang mereka cintai. Di sinilah semua potongan datang bersama-sama.

Tak seorang pun, terutama seseorang baru mulai di dapur, harus memasak sendiri. Memasak dimaksudkan untuk dilakukan bersama-sama. Ketika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa jika Anda tidak tahu bagaimana memasak Anda pasti akan menjadi tergantung pada makanan yang sekarang jelas terkait dengan setiap penyakit yang secara sistematis menghancurkan kualitas hidup, Anda akan menyadari belajar memasak bahkan tidak boleh pilihan. Jadi lupa berusaha untuk menjadiIron Chef dan masak bersama-sama.

Selama lebih dari 10 tahun saya telah dimasak dengan anak-anak dan remaja-belasan. Memasak dengan anak-anak sekolah dasar saya belajar mereka dapat membuat sebagian besar apa pun setiap koki selebriti dapat membuat hanya dengan sedikit pelatihan. Memasak dengan remaja saya belajar mereka jauh lebih mungkin untuk makan sesuatu, bahkan sayuran, ketika mereka tahu apa yang ada di dalamnya. Orang tua secara konsisten berbagi dengan saya betapa bangganya anak-anak mereka untuk berkontribusi pada keluarga dengan cara ini.

Memasak dari awal, menggunakan segar, seluruh bahan-bahan adalah keterampilan hidup yang berharga setiap orang perlu menguasai jika mereka ingin terus menikmati tubuh mereka selama sisa hidup mereka. Ini benar-benar tidak harus rumit untuk menjadi baik. Ini hanya perlu menjadi nyata. Bahkan, resep yang paling menyenangkan bergantung pada beberapa bahan-bahan berkualitas tinggi dalam kombinasi yang tepat. Ya, mereka menggunakan mentega, krim, gula dan garam, tetapi Anda memilih kualitas. Anda menyesuaikan rasa. Anda tidak menambahkan pengawet, perasa atau semu. Tidak terdapat bahan misteri. Anda memutuskan apa yang masuk ke tubuh Anda.

Terbaik dari semua, karena tubuh Anda menyesuaikan dengan makanan yang benar-benar bergizi, ngidam dan binging alami memberi jalan kepada vitalitas otentik. Secara bertahap mundur dari jumlah yang tidak perlu lemak, gula dan garam, Anda terus meng-upgrade. Memasak bersama-sama, Anda membuat gaya hidup yang menyenangkan dan apa yang menyenangkan adalah berkelanjutan.

No comments:

Post a Comment