Wednesday, March 19, 2014

Penggunaan Tabir Surya Bagi Pria

Musuh pertama kulit Anda yaitu matahari.


 



 


"Hal utama yang mutlak yang mempercepat penuaan kulit lebih dari hal-hal lain adalah paparan sinar matahari" kata Sawcer. "Jika Anda mengambil dua orang yang kembar identik, mengirim seseorang untuk hidup di Kutub Utara dan satu untuk hidup di khatulistiwa, segala sesuatunya sama, pada suatu titik tertentu yang hidup lebih di bawah sinar matahari akan memiliki lebih banyak berhubungan dengan usia kulit daripada yang tinggal di iklim dingin"


 


Sejak relokasi bisa jadi bukan merupakan pilihan, kita harus mencoba untuk mengurangi dampak dari matahari dengan beberapa langkah kecil. Salah satunya adalah mengenakan kacamata hitam berkualitas, membatasi paparan sinar matahari pada jam-jam puncak, mengaplikasikan pelembab malam dan yang terpenting adalah selalu menggunakan tabir surya.


 


"Pria harus membiasakan untuk menggunakan tabir surya. Beberapa merek yang sudah lama belum benar-benar teruji sehingga Anda harus memastikan penerapan tabir surya dalam spektrum yang luas yang menghalangi sinar UVA dan UVB" kata Moy.

No comments:

Post a Comment