Tuesday, March 11, 2014

Tips Memakai Tank Top Agar Stylish


Tank top adalah cara yang lucu dan menyenangkan untuk mengekspresikan siapa diri Anda melalui pakaian Anda . Namun, akan sulit untuk mengetahui bagaimana cara yang benar untuk memakainya , dan apa pakaian yang cocok dengan mereka. Berikut akan dijelaskan langkah-langkah mudah dalam memakai tank top yang stylish.



  • Kenakan tank top dengan sendirinya dipadu dengan celana panjang dan sepasang sepatu lucu. Tambahkan aksesoris pelengkap yang akan cocok dengan tank top tersebut. Namun, berhati-hatilah jangan terlalu banyak menambahkan aksesoris!
  • Cara lain adalah dengan memakai tank top seperti biasa dengan celana dan sepatu. Kemudian gunakan kardigan.
  • Tambahkan belt lucu untuk tank top sebagai akhir sentuhan yang modis. Sabuk dapat dikenakan dengan atau tanpa kardigan, tapi pastikan warna dan gaya sesuai dengan apa yang sudah Anda pakai. Sabuk bisa dipakai di bawah dada Anda atau dapat dipakai di pinggul Anda. Jika Anda ingin sabuk menjadi lebih terlihat, sangat dianjurkan untuk dipakai di bawah dada.
  • Ikat syal di leher Anda untuk memadukan warna. Hal ini dapat dikenakan dengan atau tanpa kardigan, tapi hati-hati saat menambahkan dengan ikat pinggang, karena Anda berisiko memiliki terlalu banyak aksesoris. Syal tidak harus diikat di sekitar leher Anda. Sebaliknya, Anda bisa mengikatnya di atas kepala Anda untuk bando, atau ikat pinggang Anda untuk dijadikan sabuk yang lucu. Ini juga bisa menjadi aksesoris rambut keren atau dipakai sebagai selempang.
  • Jika Anda menemukan bahwa tank top tidak menyembunyikan semua belahan dada Anda , ikat syal di leher Anda untuk membantu menyembunyikannya. Pastikan scarf tidak berbenturan dengan sisa pakaian Anda. Hapus aksesoris lainnya jika Anda berpikir bahwa Anda memakainya terlalu banyak.
  • Tank top juga sangat berguna jika Anda menginginkan kehangatan ekstra, tetapi tidak ingin benar-benar mengubah pakaian Anda. Tambahkan tank top bawah pakaian Anda, pastikan tersembunyi jika Anda tidak ingin menampilkannya. Hal ini akan memastikan Anda mendapatkan kehangatan yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment