Thursday, March 20, 2014

Cara Masak Nasi Goreng Lezat

Pertama-tama, merebus beras. Gunakan rasio 1:1 pada beras dan air. Tuang nasi dalam cangkir dan menumpahkannya dalam mangkuk dan kemudian menambahkan jumlah yang sama persis air yang diukur dengan cangkir. Tutup panci. Hidupkan api pada pengaturan tertinggi untuk mendidih sangat cepat kemudian turunkan ke pengaturan panas terendah selama 15 menit berikutnya. itu ada ilmu roket dan setelah beberapa mencoba Anda akan membuatnya bekerja dengan sempurna. Anda akan memiliki tidak ada air untuk menguras dan manik-manik beras akan renyah dan bahkan.

 

Selanjutnya, istirahat beberapa telur dan membuat orak-arik telur.

Selanjutnya, mengambil panci lain, atau wajan, dan tambahkan sedikit minyak zaitun, atau minyak bunga matahari. Anda dapat mencoba mentega kalau itu Anda suka. Ini perlu memiliki sedikit lemak, itu saja. Iris beberapa bawang hijau halus dan beberapa bawang putih, sesuai dengan selera Anda yang menempatkan mereka dalam panci. Aduk sampai bawang dan bawang putih menjadi renyah sedikit. Kemudian tambahkan nasi dan aduk dan campuran, aduk dan campuran. Tambahkan garam dan merica dan cabai sesuai selera, kecap dan minyak wijen. Hanya sedikit minyak wijen, seperti setengah sendok teh, karena itu sangat aromatik dan sedikit pergi jauh. Juga tambahkan saus tiram, tapi itu bukan suatu keharusan. Aduk seluruh hal beberapa kali, daripada tambahkan orak-arik telur dan aduk terus.

Kecap dan minyak wijen akan membawa keluar setiap rasa sepuluh kali lipat, itulah mengapa Anda tidak harus pergi liar di garam, merica dan cabai. Ini akan memiliki rasa Oriental, tetapi pada saat yang sama itu adalah hidangan yang akan menyerupai banyak memasak Barat sehingga akan dicintai oleh semua orang. Hal ini sebenarnya campuran antara masakan tradisional Cina dan memasak Barat. Dalam resep Cina asli ada beberapa bumbu dan aroma yang pasti akan menjadi besar mematikan bagi orang yang tidak terbiasa dengan mereka, jadi memasak dengan cara yang tepat Cina tidak dianjurkan pada awalnya.

Setelah seluruh makanan terlihat dimasak, melayani dan makan. Anda dapat musim dengan kecap tambahan jika diperlukan. Jangan menambahkan saus minyak wijen lebih atau tiram karena tidak akan berbaur lagi jika tidak lebih dari api. Ant sana Anda memilikinya: tercepat, termurah dan sehat hidangan yang dikenal manusia, dimasak dalam waktu sekitar 10 menit ditambah waktu mendidih beras.

No comments:

Post a Comment