Monday, March 24, 2014

Minyak Alami & Anti Aging

Dalam keinginan untuk terlihat lebih muda, orang sering mengekspos kulit mereka rentan terhadap bahan kimia berbahaya dan racun. Beberapa krim anti penuaan kecantikan, lotion dan serum lebih berbahaya daripada yang baik untuk kulit dan meninggalkan dampak seumur hidup pada kulit bisa diperbaiki. Tidak peduli seberapa tinggi harga produk yang, kebenaran di sini adalah bahwa komposisi kimia yang kaya produk ini dapat menyebabkan mimpi buruk pada kulit Anda. Efek samping yang berbahaya bahan kimia ini kulit luarnya, bertentangan dengan kepercayaan populer bahwa bahan kimia yang digunakan dalam produk anti penuaan yang ramah di kulit.

Oil untuk kulit yang sehat

Sekarang, sebelum Anda mengerutkan kening atau berkedut hidung Anda, biarkan saya memberitahu Anda bahwa sering hal yang paling dikhawatirkan dapat berubah menjadi bantuan terbaik. Sejak kecil, kita disuapi mitos kulit bebas minyak yang benar sampai batas tertentu. Kulit kita memproduksi minyak sebagai cara alami untuk menjaga sehat dan lembab. Tapi saat kita beranjak tua, produksi minyak wajah alami menjadi kurang, sehingga dehidrasi dan kulit terlihat kusam. Itu adalah ketika campur tangan Anda diperlukan untuk memberikan kulit Anda kembali minyak sekali digunakan untuk menghasilkan muda, kulit yang sehat bercahaya. Sama seperti kita membutuhkan minyak lemak-asam yang kaya untuk tubuh yang sehat, minyak wajah yang diperlukan untuk kulit yang sehat.

Bagaimana saya tahu mana minyak sangat penting?

Ada berbagai jenis minyak yang dapat memelihara kulit Anda dan menjaganya tetap sehat. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus menggunakan setiap pilihan bersama untuk kulit sehat. Minyak yang berbeda melayani tujuan yang berbeda untuk jenis kulit yang berbeda. Misalnya, minyak wijen menghilangkan kulit mati, minyak ikan adalah anti-inflamasi, minyak sawit merah mengembalikan elastisitas kulit dan meregenerasi sel kulit baru, dan minyak evening primrose dapat membantu dalam mengurangi keriput dan garis-garis halus. Jadi sebelum Anda memilih salah satu secara acak, Anda perlu menyadari penggunaan dan kulit yang kompatibel jenisnya.

Natural Oil Vs Chemical Cream

Label pada produk kecantikan yang paling mencakup setidaknya 3-5 namabahan-bahan alami . Daftar ini akan memiliki minimal satu minyak turun bersama dengan beberapa pohon atau buah ekstrak. Tapi air dan lilin membuat bahan dasar krim kecantikan ini di mana lilin digunakan untuk mempertahankan tingkat kelembaban utuh. Tapi kelemahan ini lapisan lilin pada kulit adalah bahwa hal itu tidak pernah memungkinkan komponen minyak mencapai kulit, sehingga tidak berguna. Tapi seperti yang Anda menerapkan minyak wajah langsung pada kulit, maka akan menembus lapisan bawah dan menembus jauh ke dalam kulit. Tak heran, ia akan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada kebanyakan krim lainnya.

No comments:

Post a Comment