Monday, March 24, 2014

2 Resep Hotdog Untuk Sarapan Lezat Anak Anda

Dibandingkan dengan Amerika Serikat, Filipina tidak memiliki masalah besar dengan obesitas. Seperti tahun 2011, 22,3% warga Filipina dewasa kelebihan berat badan dan 6,1% dari orang-orang yang obesitas. Namun, FNRI (Food and Nutrition Research Institute) telah meramalkan bahwa angka-angka tersebut akan mengalami kenaikan yang signifikan pada tahun 2015. Sementara kelebihan berat badan mungkin tidak terdengar buruk, Anda harus tahu bahwa obesitas adalah kondisi kelima terkemuka yang menghasilkan kematian di dunia. Kedengarannya serius berbahaya sekarang, bukan?

Untuk mencegah keluarga Anda dari menjadi gemuk, melayani mereka sarapan harus menjadi kebiasaan Anda. Mengapa? Sarapan dapat meminimalkan kecenderungan orang makan terlalu banyak, dan telah terbukti bahwa orang yang makan sarapan setiap pagi memiliki peluang lebih kecil untuk menjadi kelebihan berat badan atau obesitas. Dalam kasus keluarga Anda tidak suka makan pagi, Anda harus mempersiapkan resep selera berikut bagi mereka untuk melupakan memaafkan sarapan.

 

1. Hotdog dan Ketchup Bicho-Bicho

Untuk menarik anak-anak Anda untuk makan sarapan, mengambil sesuatu yang mereka makan secara normal selamamerienda dan memasak mereka sebagai sarapan. Dengan pemikiran ini, hotdog dankecap bicho-bicho dapat dilayani karena juga pasti cocok dengan tagihan. Untuk mempersiapkan ini, campuran berikut:

 

    • Satu bungkus campuran pancake instan
    • 8 sendok makan tepung
    • 4 sendok makan saus tomat
    • 1/2 cangkir hotdog, memanjang atau cincang
    • 1/4 cangkir air
    • 1 telur

 

Panaskan sedikit minyak dalam panci. Dapatkan dua sendok, dan menggunakannya untuk membentukbicho-bicho bola. Jatuhkan bola dalam panci. Dan menunggu mereka untuk membusungkan dan menjadi emas atau kecoklatan. Untuk menghilangkan minyak di bola, menempatkan mereka di atas kertas handuk.

2. Floppy Dog Ears

Jika Anda tidak terburu-buru, Anda dapat memilih untuk mempersiapkan satu ini sebagai gantinya. Telinga anjing Floppy mungkin menyerupai sebuah omongan, dan proses memasak relatif sulit. Pada dasarnya, Anda akan perlu untuk membungkus pancake sekitar hotdog. Untuk melakukan hal ini, menggoreng 6 potong hotdog dengan 4 sendok makan mentega. Ketika Anda melakukan itu, siapkan campuran pancake.

Setelah Anda selesai menggoreng dan mencampur adonan pancake, sekarang saatnya bagi Anda untuk memasak pancake. Panaskan wajan Teflon. Kemudian, mengambil setengah cangkir adonan, dan tuangkan ke dalam panci. Jika gelembung sudah terbentuk pada adonan, taruh hotdog di kedua sisi pancake, dan mulai bergulir sampai pancake yang melilit hotdog. Tunggu satu atau dua untuk itu untuk memasak sepenuhnya menit. Ulangi proses dan sajikan dengan sirup maple atau saus.

No comments:

Post a Comment