Thursday, April 3, 2014

Resep Sup Asparagus Dengan Keju Parmesan & Romano di Musim Semi

Setelah musim dingin yang panjang, dan seringkali brutal, Minnesotans sangat ingin untuk musim semi. Kami menonton untuk tunas di pohon dan lampu mengintip melalui salju. Kedatangan asparagus segar di toko kelontong adalah tanda lain dari musim semi. Jika asparagus tersedia, hari hangat harus datang.

Aku mendorong gerobak melewati layar asparagus - tombak tinggi diatur dalam es yang dihancurkan - dan kemudian dua kali lipat kembali. Karena saya memasak untuk satu aku tidak membutuhkan sekelompok besar musim semi sayuran ini. Namun, saya bisa membeli beberapa dan menggunakannya dalam beberapa cara. Untuk tetap asparagus segar harus disimpan dengan benar. Saya memperlakukannya seperti bunga. Aku memotong beberapa bagian kayu batang, memetik dalam segelas air, tutup dengan kantong plastik, dan memasukkannya ke dalam lemari es.

Ini musim semi sayuran beraroma memiliki banyak manfaat kesehatan. "Fakta Asparagus Nutrition," sebuah artikel di situs Nutrisi dan Anda, sayuran adalah kalori, mengandung serat, mengandung anti-oksidan, kaya akan folat, mengandung vitamin E dan K, ditambah tembaga dan besi. Menurut artikel itu, tombak yang dihormati oleh orang Yunani dan Romawi.

Saya menghormati itu, juga, dan itulah mengapa saya memutuskan untuk menggunakan setengah dari kelompok itu di tumis, dan setengah lainnya dalam sup. Masak yang berpengalaman, saya memutuskan untuk membuat resep sendiri. Dalam perjalanannya melalui dapur cucu saya bertanya, "Apa yang Anda membuat?" Dia tampak sedikit terkejut ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya sedang membuat sup. Kemudian, ketika ia memiliki beberapa untuk makan siang dia lebih terkejut.

"Ini bagus!" serunya. Saya harap Anda berpikir resep saya baik dan akan menggunakan semi sayuran ini dalam banyak cara. Kaldu sayuran Pengganti untuk kaldu ayam jika Anda seorang vegetarian. Untuk sup heartier menambahkan beberapa dimasak, suwiran ayam. Berikut resepnya.

BAHAN

  • 3 sendok makan mentega 
  • 3 sendok makan tepung terigu 
  • 26 ons kaldu ayam karton (asin atau tawar) 
  • 1/2 ikat asparagus segar 
  • 1 rib seledri, potong dadu 
  • 2 sendok makan paprika merah, potong dadu 
  • 1/2 sendok teh bubuk bawang 
  • 1/4 sendok teh merica lemon 
  • Garam secukupnya (bisa dihilangkan) 
  • 1/2 cangkir parutan keju Parmesan dan dicampur-Romano

METODE

Bilas asparagus dan potong menjadi 1/2-inch potong. Mentransfer potongan untuk hidangan microwave, tambahkan sedikit air, tutup, dan masak tiga menit pada tinggi. Lelehkan mentega dalam sup ketel. Tambahkan tepung dan masak selama satu menit, mengaduk terus-menerus. Secara bertahap tambahkan kaldu ayam, masih mengaduk terus-menerus. Lanjutkan mengaduk sampai setiap benjolan hilang. Menggunakan sendok berlubang, mentransfer asparagus sup ketel. Tambahkan semua sisa bahan. Tutup dan didihkan pada pengaturan terendah selama 10 menit untuk berbaur rasa. Lulus keju ekstra jika diinginkan. Membuat 6 porsi.

No comments:

Post a Comment