Wednesday, April 23, 2014

Minecraft: Pocket Edition

Minecraft: Pocket Edition adalah versi mobile dari Minecraft dikembangkan oleh Mojang. Minecraft PE yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

  1. Mengumpulkan makanan. Anda perlu untuk mendapatkan makanan yang tepat untuk memakannya. " > Yang paling dasar jenis makanan di Minecraft PE adalah daging (babi, sapi, dan ayam), umbi-umbian (Kentang dan Wortel), dan buah-buahan (Apel).
    Anda bisa mendapatkan Babi, Sapi, Ayam dan di seluruh dunia; Anda bisa berburu mereka dengan penggunaan setiap senjata atau tangan kosong, meskipun yang terakhir mungkin memakan waktu lebih lama bagi Anda untuk membunuh hewan
  2. Masak daging mentah. Anda dapat makan makanan mentah, tapi itu hanya memberikan hingga 3 kesehatan. " > Untuk mendapatkan lebih banyak regenerasi, yang terbaik untuk memasak daging menggunakan tungku Anda.
    Untuk membuat tungku, membuka kotak kerajinan Anda dan mengisi semua batas luar dengan batu batu
  3. Perhatikan kesehatan Anda. Dibandingkan dengan Minecrafts lain di platform lain, tidak ada meteran kelaparan di Minecraft PE. " > Artinya, Anda tidak bisa makan makanan kecuali kesehatan Anda berkurang.
    Perlu diingat bahwa dalam game ini, makanan dianggap sebagai sumber regenerasi HP. Jadi pastikan untuk membawa banyak makanan yang Anda bisa jika Anda berencana untuk pergi pada berburu panjang atau perjalanan
  4. Pilih makanan. " > Taruh makanan di menu hotkey dan kemudian pilih untuk memiliki makanan yang dipegang oleh karakter Anda.
    Kebanyakan kesalahan dalam Pocket Edition adalah bahwa pemain cenderung tekan pada makanan dari hotkey atau persediaan, yang tidak bekerja
  5. Tekan terus layar. " >Dengan makanan di tangan, tekan terus manapun pada layar Anda untuk mulai makan.
    Makan hanya akan bekerja jika Anda tidak memiliki kesehatan; jika tidak, karakter Anda tidak akan makan makanan

No comments:

Post a Comment