Wednesday, April 2, 2014

Melihat Kecantikan Dalam Kehidupan

Anda bangun suatu pagi, merasa sama seperti Anda selalu memiliki dan tiba-tiba seluruh dunia Anda datang ke berhenti mendadak. Keputusan diletakkan di depan Anda, pilihan yang akan mempengaruhi seluruh hidup Anda ke depan. Apakah ini adalah untuk berhenti dari pekerjaan, meninggalkan pasangan, berhenti minum, bergerak di seluruh negeri atau mungkin berbicara tentang kebenaran dengan cara yang Anda tidak perlu. Mengubah jalan hidup Anda Apa pun menempatkan Anda di persimpangan jalan dan memulai proses yang dapat menyakitkan dalam intensitas atau memeluk sebagai hadiah. Tidak lain dapat memahami bagaimana pilihan ini sulit untuk Anda karena mereka tidak berjalan di sepatu Anda, tidak tahu dinamika hidup Anda atau ketakutan yang Anda bawa. Banyak yang akan memberikan saran tapi saran mereka didasarkan pada pilihan mereka tidak harus hidup dengan atau menindaklanjuti.

Berdiri di persimpangan hidup menempatkan Anda di tempat yang lemah. Seperti yang Anda lihat di setiap arah, tampaknya tak ada habisnya kemungkinan dan hasil yang sebelum Anda. Masing-masing membawa hadiah dan beban, semua yang dapat membuat apa yang terasa seperti sebuah lingkaran tak berujung emosi. Apa keputusan terbaik? Apa yang bekerja lebih baik untuk Anda pada tingkat logis? Apa yang tampaknya paling invasif pada tingkat emosional? Bagaimana ini akan mempengaruhi orang lain dalam hidup Anda dan apa konsekuensi akan menciptakan itu? Semua yang dapat menyebabkan Anda untuk masuk ke modus krisis yang merasa Anda diminta untuk membuat keputusan yang akan membawa Anda kebahagiaan tak berujung atau kesalahan terburuk dalam hidup Anda.

Kebanyakan orang tidak dapat melihat, pada saat itu, keindahan dilema sebelum mereka. Keindahan perempatan adalah menciptakan pilihan dalam hidup Anda, menciptakan perubahan dan menempatkan kesempatan sebelum Anda. Tidak ada pilihan yang salah, setiap pilihan membawa Anda pencerahan, membawa Anda menyusuri jalan baru kehidupan yang membawa begitu banyak hadiah yang menakjubkan. Bagian yang sulit adalah mengambil langkah ke jalan itu, seperti biasa, tapi jalan apa pun yang Anda membawa Anda akan menemukan peluang tak terbatas. Kebanyakan orang tidak dapat melihat bahwa pilihan ini tidak selamanya, bukan akhir untuk akhir zaman. Anda tidak perlu untuk tetap berada pada jalan yang Anda ambil dan bebas untuk membuat pilihan-pilihan baru setiap saat. Crossroads membuka mata kita untuk kemungkinan bahwa kita tidak melihat bahkan sesaat sebelumnya, meskipun pilihan itu selalu ada.

Pilihan yang paling sulit dalam persimpangan jalan tidak membuat pilihan, berdiri diam dan menjadi lumpuh dalam ketakutan. Meskipun mungkin merasa seperti Anda tidak membuat pilihan, pada akhirnya Anda membuat pilihan membiarkan hidup memilih untuk Anda. Pilihan akan dilakukan oleh orang lain atau alam semesta dan dapat merasa seperti 2x4 ditampar terhadap kepala Anda. Tidak ada "jeda" tombol dalam hidup dan ketika persimpangan jalan diletakkan sebelum Anda, pilihan harus dibuat sebagai kehidupan terus bergerak maju. Jika Anda memilih untuk "jeda" diri Anda di jalan itu, akhirnya Anda akan merasa seolah-olah hidup yang terjadi "pada Anda" daripada hidup pilihan Anda. Pada jalur ini, Anda mungkin merasa diri Anda bereaksi terhadap hidup, yang tidak pernah nyaman, karena berasal dari takut perubahan.

Jadi buka lengan Anda saat Anda dihadapkan dengan persimpangan jalan dan melihat keindahan yang ada di hadapan Anda. Lihatlah semua pilihan dan ingat tidak ada pilihan yang salah pada saat itu. Bahwa Anda memilih untuk mengalami perubahan, dengan tidak ada harapan bersedia menerima hadiah dan tanggung jawab dari pilihan itu. Ingatkan diri Anda bahwa pilihan adalah bukan akhir dan Anda bebas untuk membuat pilihan-pilihan baru setiap saat. Setiap perubahan membawa pengalaman baru dan pengetahuan yang pada akhirnya akan membawa Anda ke kehidupan terbaik bagi jiwa Anda.

Jika "Perubahan sama baiknya dengan liburan" merangkul liburan berikutnya ditawarkan kepada Anda dan berjalan di jalan baru yang Anda pilih dengan mata dan hati, terbuka lebar.

No comments:

Post a Comment