Thursday, April 3, 2014

Menemukan Sebuah Keindahan di Maroko

Kedua eksotis dan abadi, Maroko terus menjadi tujuan favorit bagi banyak wisatawan. Setiap tahun, tiba sekitar 10 juta wisatawan lokal dan internasional di negara itu, sebagian besar dari mereka menuju ke Casablanca atau Marrakesh. Dan tak heran: dua kota yang benar-benar menakjubkan dan penuh dengan semangat dan warna. Namun negara ini menawarkan banyak alternatif ke dua lokasi ini, yang sama-sama nafas-mengambil dan dapat dinikmati terbaik dengan berjalan kaki. Maroko adalah tujuan wisata yang eksotis penuh kejutan yang akan menyenangkan pengunjung dan mengajak mereka menikmati rahasia paling terawat.

Rabat, Ibukota

Meskipun Rabat menjadi ibukota negara, wisatawan biasanya kepala ke dekat Casablanca mengalami keajaibannya. Namun, Rabat adalah permata sendiri. Hanya jarak yang cukup dekat dengan kereta api, ibukota cukup kecil untuk menemukan yang terbaik dengan berjalan kaki. Maroko memiliki banyak permata arsitektur yang luar biasa, dan cukup banyak dari mereka dapat ditemukan di Rabat. Misalnya, makam Mohammed V adalah pasti dikunjungi, serta kota art deco katedral. Untuk dosis sejarah, mengunjungi reruntuhan Chellah dalam segala kemuliaan perunggu berwarna nya. Hal terbaik tentang atraksi ini adalah bahwa tidak hanya mereka bagian besar dari sejarah kota, mereka juga tidak ramai seperti rekan-rekan mereka yang lebih terkenal. Dipandu wisata adalah cara ideal untuk menemukan jalan sekitar Rabat, tidak hanya untuk mengoptimalkan waktu, tetapi juga untuk mempelajari informasi berharga tentang kota dari membantu pemimpin tur.

El Jadida

Lain tujuan relatif dekat dari Casablanca adalah El Jadida. Setelah Anda tiba (biasanya dengan kereta api), kota ini terbaik perjalanan dengan berjalan kaki. Pada tahun 2004, El Jadida dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO dan Anda akan segera memahami mengapa ketika Anda mulai berjalan. Maroko merupakan perpaduan dari lama dan baru, dan ini terlihat megah di banyak kota-kota - El Jadida disertakan. Salah satu atraksi kota pelabuhan definitif adalah benteng Mazagan, dengan benteng batu yang luar biasa dan Tadah abad ke-16, yang, menurut UNESCO, merupakan struktur yang paling signifikan kota dari zaman Portugis. Kota ini dapat dengan mudah dan efisien dieksplorasi: dapat melakukan tur dalam sehari, dan Anda dapat yakin itu akan bernilai setiap detik.

Scarabeo Camp

Alternatif lain kurang ramai untuk tur berjalan adalah Scarabeo Camp, beberapa mil jauhnya dari Marrakesh. Meskipun masih dekat beberapa tujuan lebih populer, Anda akan merasa seperti Anda adalah jutaan mil dari peradaban, berkat lokasi yang ideal. Scarabeo Camp diapit oleh Pegunungan Atlas dan bukit-bukit pasir yang menyelimuti itu memberikan efek magis, terutama saat matahari terbenam. Ketika tur di sini dengan berjalan kaki, Maroko akan berubah menjadi sebuah petualangan yang indah saat Anda menikmati pemandangan dan suara dari padang pasir. Scarabeo Camp adalah tujuan yang sempurna untuk hiking apakah di musim semi atau musim dingin. Pada malam hari, para astronom dapat membantu dengan pelajaran dalam cara yang tepat untuk melihat bintang. Melalui teleskop besar yang tersedia, Anda akan kagum pada seberapa dekat konstelasi tampaknya - pengalaman ini saja membuat Scarabeo Camp dikunjungi.

No comments:

Post a Comment