Sunday, April 27, 2014

5 Teknik Memasak Yang Harus Anda Kenalkan Pada Anak

Memasak adalah keterampilan hidup yang mendasar semua orang harus belajar, dan harus diajarkan pada usia dini. Anda lihat, mengajar anak-anak bagaimana memasak yang bermanfaat. Pertama, memasak meningkatkan harga diri. Melihat dan mendengar orang lain makan dan memuji makanan yang Anda disiapkan adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Di atas semua itu, kegiatan ini dapat mengasah pengetahuan akademik dan keterampilan anak-anak Anda '. Memasak melibatkan Math (penghitungan dan pengukuran), Sains (peracikan dan perubahan kimia), Bahasa (membaca dan kosa kata), Seni (presentasi makanan), dan bahkan keterampilan motorik (menguleni dan memotong). Dan sebagai bonus, mengajar anak-anak Anda bagaimana memasak adalah kesempatan baik bagi Anda untuk obligasi.

Goreng

Goreng, adalah salah salah satu teknik memasak paling mudah yang dapat Anda mengajar anak-anak Anda. Mungkin yang paling aman dan termudah makanan yang dapat Anda menggoreng adalah jari-jari ayam. Tidak seperti ikan dan daging babi, minyak tidak memerciki terlalu banyak setiap kali jari-jari ayam yang digoreng. Hal ini dianjurkan bagi Anda untuk membiarkan anak Anda menggoreng ayam jari berkualitas tinggi seperti yang baru disiapkan dari Magnolia Station Chicken.

Persiapan Makanan dan Oven Roasting

Jika Anda memiliki oven, itu akan menjadi ide yang baik untuk mengajarkan anak Anda bagaimana ayam panggang oven-. Waktu memasak mungkin lama, tapi persiapan dan antisipasi ayam utuh sepenuhnya matang dapat mengajarkan mereka banyak hal. Pelajaran ini akan membiarkan mereka memahami pentingnya menggabungkan rempah-rempah sebagai cara menanamkan ayam dengan banyak rasa. Hal ini juga mengajarkan anak-anak tentang kesabaran - membuat mereka menyadari bahwa hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu. Ada beberapa pilihan ayam utuh untuk memilih dan pastikan bahwa Anda memilih jenis yang tepat dan ukuran yang tepat.

Lumuri, Simmer dan Rebus

Perebusan mudah dilakukan, dan anak-anak bisa memasak makanan mencicipi besar selama mereka secara akurat mengikuti resep yang melibatkan mendidih. Dan resep terbaik Anda dapat memperkenalkan kepada anak Anda untuk menguasai teknik ini adalah Adobo. Beberapa mungkin berpikir bahwa Adobo membutuhkan penggorengan; Namun, beberapa variasi Adobo melewatkan bagian itu dan hanya membutuhkan mendidih dan mendidih. Selain memasak, Anda dapat mengajarkan anak Anda tentang proses pengasinan Adobo kebutuhan untuk itu menjadi lezat. Dan untuk memastikan hasilnya akan bermanfaat, mendapatkan ayam Adobo dipotong Anda dari merek terpercaya dan direkomendasikan oleh keluarga atau teman-teman. Karena ayam merupakan bahan utama, memastikan bahwa Anda mendapatkan segar dan ayam berkualitas tinggi dapat membuat atau menghancurkan resep apapun.

Membuat setiap kali makan kesempatan untuk ikatan dengan keluarga bisa memperkuat hubungan Anda. Pengalaman ini pasti akan membuat makan di rumah pengalaman yang bermakna dan mengesankan.

No comments:

Post a Comment