Wednesday, April 2, 2014

Resep Membuat Cupcakes

Alasan mengapa cupcakes begitu populer saat ini adalah bahwa hal itu juga cukup mudah untuk mengkonsumsi tanpa sisa. Selain itu, seseorang dapat mengontrol jumlah cupcakes yang Anda konsumsi seperti kue di mana selalu ada sisa makanan di lemari es. Untuk membuatnya lebih mudah untuk memasak pemula, di sini hanya beberapa pedoman penting untuk diingat. Cukup ikuti beberapa aturan sederhana sebagai panduan tentang bagaimana membuat cupcakes yang akan menghemat banyak waktu di dapur. Anda benar-benar dapat membuat cupcakes hari di muka dan menyimpan ini di lemari es untuk menjaga kesegaran mereka.

Seperti halnya persiapan piring di dapur, organisasi selalu kuncinya. Merakit bahan-bahan dan peralatan yang Anda perlu terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda tidak akan membuang-buang waktu akan berputar-putar, bergegas bolak-balik di dapur Anda mencari loyang dan mixer Anda perlu.

    1. Cobalah untuk menggunakan bahan-bahan terbaik. Imitasi rasa vanili atau mentega dalam campuran Anda membuat perbedaan besar dalam rasa dan tidak hanya akan Anda melihat perbedaan dalam rasa tapi terutama tamu Anda. Gunakan kualitas tinggi hal-hal yang dapat Anda beli karena setelah semua, ini adalah soal selera.
    2. Gunakan bahan pada suhu kamar karena mantra perbedaan antara adonan halus dibandingkan satu clumpy.
    3. Selalu ingat bahwa kue adalah ilmu pasti. Ketika resep panggilan untuk 1/2 gelas, kemudian mengikutinya. Jangan menyimpang dari pengukuran yang diperlukan.
    4. Untuk memastikan adonan Anda dicampur dengan benar, menempatkan mixer pada kecepatan rendah untuk pemula sampai mereka hanya dicampur. Jangan pernah meninggalkan mixer untuk berbaur sendiri -. Berjaga-jaga di atasnya
    5. Gunakan sendok untuk mengisi cangkir kertas cupcake sehingga mereka akan didistribusikan dan dipanggang merata. Selain itu, tidak mengisi cangkir muffin sampai penuh karena adonan akan meluap. Biarkan ruang sekitar satu inci di puncak.
    6. Selalu pra-panas oven. Aturan dasar ini tidak bisa terlalu ditekankan karena tidak-tidak untuk menempatkan cupcakes sebelum oven dipanaskan.
    7. Resist membuka dan menutup pintu oven untuk melihat apakah mereka dilakukan. Sebuah aliran udara dingin akan mantra perbedaan antara cupcake kurang matang.
    8. Biarkan waktu cupcakes untuk mendinginkan dalam nampan mereka sebelum Anda memindahkannya ke rak kawat. Ketika didinginkan sepenuhnya, Anda sekarang dapat menambahkan frosting ke puncak karena ketika mereka panas, frosting akan mencair.

 

Sebuah Beberapa Tips Menggunakan Peralatan Tepat

Sebuah aturan masak bijak praktis selalu menggunakan dan berinvestasi dalam peralatan terbaik yang tersedia. Ini berarti hasil yang lebih baik dalam baking Anda dan akan berlangsung selama bertahun-tahun. Ini bukan ide yang bagus untuk membeli panci masak setiap tahun hanya karena yang lama rusak atau terbakar. Jangan mengganti peralatan memasak. Jika resep memberitahu Anda untuk menggunakan loyang atau nampan, kemudian melakukannya. Anda akan senang Anda lakukan. Sebagian besar resep dalam buku masak telah diuji dan dicoba di dapur sebelum mereka pernah mengeluarkan bagi Anda untuk membuat atau panggang. Dengan panduan sederhana dasar tentang bagaimana membuat cupcakes Anda dapat yakin Anda akan mencapai hasil terbaik dalam memanggang tentang hampir apa pun yang Anda bisa memikirkan.

Famous Last Words on Storage

Langkah terakhir dalam membuat cupcake sempurna adalah penyimpanan yang benar. Cupcakes tidak boleh disimpan dalam wadah kedap udara ketika mereka segar dari oven. Hal ini akan mengakibatkan cupcakes basah dengan topping semua meleleh turun di sisi, yang mantra kehancuran untuk memasak. Umumnya, cupcakes akan terus selama sehari terutama jika mereka memiliki krim frosting atau buah di atas dalam wadah tetapi pastikan mereka didinginkan sepenuhnya sebelum Anda menyimpannya. Selain itu, yang harus Anda lakukan adalah mengkonsumsi cupcakes ini pada hari berikutnya atau melayani tamu Anda yang akan menampilkan magic kue Anda. Berikut panduan sederhana ini tentang bagaimana membuat cupcakes akan membuat Anda menjadi pro dan memberikan hasil kue terbaik.

No comments:

Post a Comment