Tuesday, April 1, 2014

Keuntungan Merenovasi Dapur

Serta digunakan sebagai daerah untuk mempersiapkan dan memasak makanan, dapur juga bisa menjadi hub pusat pertemuan dari seluruh rumah, dan semakin banyak orang menggunakan dapur sebagai tempat bersosialisasi mereka di rumah mereka. Karena kenyataan bahwa dapur sekarang telah menjadi tempat yang sibuk, jika Anda berpikir untuk merenovasi dapur Anda, itu lebih penting daripada sebelumnya untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan tata letak yang tepat. Jika Anda memiliki dapur yang besar dengan banyak ruang lantai, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan sebuah pulau dapur untuk rencana renovasi Anda. Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa pilihan Anda ketika menginstal sebuah pulau dapur di rumah Anda.

Salah satu keuntungan terbesar untuk menginstal sebuah pulau dapur adalah kenyataan bahwa ia memberi Anda begitu banyak ruang lingkup. Ini berarti bahwa ada banyak hal yang dapat Anda telah dimasukkan dalam pulau yang dapat membantu Anda dengan persiapan makanan dan melayani. Sebagai contoh, adalah mungkin untuk menginstal wastafel kedua ke sebuah pulau dapur, serta peralatan lain seperti unit pembuangan sampah, pemadat sampah dan bahkan mesin pencuci piring. Menjaga semua item ini dekat satu sama lain benar-benar dapat membuat membersihkan dan membersihkan diri mengkonsumsi jauh lebih mudah dan kurang waktu.

Anda juga bisa menambahkan kompor dan kompor ke pulau dapur Anda, karena hal ini dapat membantu Anda untuk mempersiapkan dan memasak makanan lebih banyak, yang sangat ideal jika Anda memiliki keluarga yang sangat besar, atau Anda menjamu tamu secara teratur. Anda juga dapat menambahkan ventilasi hood overhead, yang akan membantu untuk mengurangi dampak dari uap, memasak bau dan asap dari mengisi dapur Anda.

Jika Anda berpikir tentang menambahkan atas kompor atau tenggelam ke pulau dapur Anda, hanya melakukannya jika Anda masih bisa meninggalkan ruang yang cukup untuk ruang meja yang memadai di kedua sisi. Sebagai aturan dasar praktis, Anda harus memiliki setidaknya 15 inci ruang meja di setiap sisi wastafel atau kompor untuk membuat instalasi seperti yang layak.

Pulau dapur juga bagus untuk memberikan penyimpanan ekstra, seperti lemari dapur tambahan atau rak untuk buku-buku masak semua penting. Anda dapat menambahkan hal-hal lain juga, seperti TV layar datar sehingga Anda dapat menonton semua acara favorit Anda memasak, atau microwave sebagai contoh.

No comments:

Post a Comment