Tuesday, May 6, 2014

Tips Memasak Sehat dan lezat makanan Meksiko di Rumah

Semua orang suka makanan Meksiko untuk rasa yang kaya dan beragam. Pada saat yang sama, hidangan Meksiko yang paling populer seperti burrito dan taco sudah mendapat reputasi buruk karena mengandung banyak lemak dan memiliki jumlah kalori tinggi. Kenyataannya adalah bahwa masakan dari negara ini adalah salah satu yang paling sehat di dunia, selain menjadi super lezat. Dapatkan kembali ke akar masakan tradisional dan belajar bagaimana mempersiapkan hidangan yang menakjubkan yang sehat dan penuh rasa.

Membuat tortilla Anda sendiri.

Ini mungkin tampak seperti banyak pekerjaan ekstra selama persiapan makanan Meksiko, tapi tidak. Lebih penting lagi, itu adalah layak usaha karena tortilla yang Anda beli di toko sering penuh lemak. Anda perlu membeli Masa yang merupakan bahan tepung asli untuk membuat jenis roti. Ini jauh lebih sehat dan lebih lezat dibandingkan dengan jagung tanah. Sangat mudah untuk membuat adonan untuk tortilla dan untuk mempersiapkan mereka dalam panci dengan api besar. Jika Anda ingin membuat taco kerang keras, Anda dapat menggunakan teknik khusus yang melibatkan membasahi tortilla sedikit dan baking mereka dalam oven.

Jatuhkan menggoreng dan merangkul memanggang dan merebus.

Dalam masakan Meksiko tradisional, daging panggang atau direbus dan tidak digoreng. Anda dapat dengan mudah memilih keluar dari penggorengan daging sapi cincang dan panggangan robek dada ayam sebagai gantinya. Jika Anda ingin membuat dada ayam bahkan lebih flavorsome, Anda dapat menempatkan mereka dalam bumbu selama setengah hari sebelum memanggang. Jika Anda harus memasak robek daging sapi dengan sedikit lemak, Anda harus pergi untuk lambat memasak dalam wajan. Dengan begitu, semua lemak akan dirilis dan Anda akan dapat menghapusnya dengan menggunakan sendok. Secara umum, Anda dapat menggunakan lebih kacang-kacangan dan sedikit daging saat memasak. Kacang tradisional untuk masakan ini. Mereka super lezat dan mengandung protein sehat dan karbohidrat.

Ganti keju dengan salsa lebih lezat dan guacamole.

Keju bukanlah bahan umum dalam makanan Meksiko, meskipun kesalahpahaman umum. Pada saat yang sama, itu adalah sumber utama dari lemak dalam resep populer disiapkan hari ini. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menambahkan sedikit lebih salsa dan guacamole untuk menebus kurangnya keju. Anda dapat dengan mudah membuat guacamole creamier untuk mengkompensasi creaminess keju meleleh. Anda dapat mengeringkan panggang cabai dan bawang yang Anda masukkan ke dalam saus salsa untuk membuatnya bahkan lebih aromatik dan lezat.

Gunakan cabai lebih, bumbu dan rempah-rempah untuk rasa yang luar biasa.

Telah terbukti secara ilmiah bahwa cabai merangsang pembakaran lemak dan penurunan berat badan dan kadar kolesterol. Anda pasti akan mendapatkan keuntungan dari menambahkan lebih dari ini untuk makanan Meksiko Anda. Perlu diingat untuk menggunakan cabai segar bukannya saus readymade. Pastikan bahwa Anda persediaan pada ramuan tradisional dan rempah-rempah dalam masakan ini dan menggunakannya seperti yang direkomendasikan dalam resep. Daftar ini mencakup oregano, ketumbar, jinten, cengkeh, allspice, bawang putih dan kayu manis. Ini akan menambah besar rasa dan aroma ke piring Anda tanpa kalori ekstra.

Anda sekarang siap untuk memasak makanan yang luar biasa Meksiko.

No comments:

Post a Comment